Selasa, 08 Juli 2014

More Than Blue

K-Movie More Than Blue







Kwon Sang Woo, Lee Bo Young, Kim Bum Soo

‘Aku ada disini untuk mencintaimu, surga mengirimku untuk mencintaimu’
Kwon Sang Woo (Key) ditinggal pergi oleh ibunya yang tidak mau mengurusnya pada usia 15 tahun di lain sisi Lee Bo Young (Cream) di tinggal mati oleh keluarganya karena kecelakaan lalu lintas pada usia yang sama. Merasa memiliki takdir yang sama Lee Bo Young mengajak Kwon Sang Woo untuk hidup bersama dengannya.
Cerita berlanjut sampai mereka sudah mapan dan dewasa Key bekerja sebagai seorang produser di stasiun radio dan Cream bekerja sebagai seorang pengarang lagu. Sudah bisa ditebak kehidupan mereka tidak akan mungkin semudah yang di bayangkan, Key sangat mencintai Cream dari pertama kali mereka berjumpa dan Key mengidap penyakit yang sama yang menrenggut nyawa ayahnya, penyakit yang menyebabkan ibunya tidak tahan lagi dan memilih meninggalkan nya.
Tau umurnya tidak akan lama lagi Key mencarikan seorang pendamping yang sempurna untuk Cream, agar saat nanti dia sudah meninggal Cream tidak akan merasa kehilangan dia, pada saat itulah Cream mengaku dia sedang menyukai seorang pria yang berprofesi sebagai dokter gigi namaun sudah memiliki tunangan dan akan segera menikah.
Key datang menemui tunangan si dokter memintanya untuk melepaskan si dokter agar bisa bersama dengan Cream. Tentu saja niat ini tidak di sambut baik oleh tunangan si dokter yang bekerja sebagai potografer, sampai akhirnya Key menjelaskan alasan dia melakukan semuanya hanyalah untuk Cream dan si tunangan mau melepasakn si dokter dengan syarat Key harus mau menjadi object gambarnya dan ini pun dituruti oleh Key. 
Namun ada yang tidak Key Ketehaui tentang segala yang telah dilakukan oleh Cream selama ini. Seperti dengan judulnya Film ini benar-benar sedih, pesan yang di sampaikan film ini adalah mencintai seseorang tidak harus memilikinya terlihat dari Key yang tidak mau mengikat Cream untuk selalu bersama, cinta yang diberikan Cream juga tidah kalah hebatnya. Untuk film ini bagi saya sangat menguras emosi pada saat Key mengantarkan Cream ke Altar pernikahan untuk memberikannya ke pada dokter tersebut.











Download:


Subtitle Indonesia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar